Kamis, 17 Juni 2010

KST, Menjelang Perayaan HUT 2010


Kira-kira beginilah situasi dan kondisi dulur2 KST dalam mempersiapkan acara Syukuran dan Perayaan HUT KST 2010. Persiapan acara yang akan dilaksanakan pada 23 Juni 2010 nanti hampir mencapai 80%. Menurut Yusdani, penanggung jawab acara tersebut, "Para personil KST telah benar2 siap menyambut acara HUT KST 2010, walaupun persiapan belum memenuhi 100%" Ujarnya.

Selain itu, Yusdani mengakui adanya beberapa kendala dalam mempersiapkan acara tersebut. Untuk divisi pementasan, yang pada hari H nanti akan mempersembahkan pementasan Kabaret dari naskah berjudul 'Catatan si Oding', persiapannya secara teknis hingga saat ini sedikit mengkhawatirkan karena beberapa personil kabaret tersebut terkadang kurang konsisten ketika menjalani latihan. "Untuk pemaen kabaret, seperti biasa....mendekati hari H mah sok rada hararese...", demikian ucap Yusdani ketika ditanyai melalui wall pada Facebooknya.

Sedangkan untuk persiapan lainnya seperti pendanaan dan konsep settingan dan penari sudah tidak ada kendala. Pengajuan dana terhadap lembaga kampus STMIK Mardira pun sudah menemui titik terang. Yusdani meyakinkan bahwa lembaga telah memutuskan untuk mengucurkan dana bantuannya pada hari jum'at besok.
    Orang menyukai ini. Jadilah yang pertama diantara teman-temanmu.

6 komentar:

uves_rocknroll on 17 Juni 2010 pukul 15.52 mengatakan...

itu fotony kapan uy..??

Mang OO mengatakan...

cobra....cik ulah foto wae uy nu di posting teh..mun bisa mah cd nu wawancara ulang tun tea uy posting...terutama bagian akhir anu panitia ngaromong tea geuning bari ngeupeul....ok diantos ah

hegar mengatakan...

sukses ya teman2...
btw,sapa mang oo??emang ada yah??heu

sandhika on 18 Juni 2010 pukul 01.33 mengatakan...

kayak nya mah perlu di poles pake mie acongnya babeh biar pada CENGHARR geura ...

Daud on 18 Juni 2010 pukul 14.22 mengatakan...

Terima kasih buat dulur2..
@Ves : Berhubung saya belum dapat foto terbaru..jadi saya pake foto itu aja dulu,hahaha..
@Mang O'o : Berhubung Dokumentasi lengkap saya masih dibandung...jadi sementara saya manfaatkan yang ada dulu....hehehe. minggu depan Insya Allah terbit.
@Sandika : Ide bagus itu coy.....kamana wae atuh...??

Anonim mengatakan...

teu ngajak2lah...sarombonglah...waeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.

Posting Komentar

Untuk Komentator yang belum punya account, harap mencantumkan nama anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

KOMUNITAS SENI TEATER. Copyright 2011 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.