Kamis, 10 Februari 2011

Kontemplasi Hijau 2011


Alhamdulillah...
Cunduk waktu ninggang sirah...aeh, ninggang mangsa.

Setelah 2 tahun berturut2 (2009-2010) KST sempat libur dari acara penerimaan anggota baru, atau yang biasa disebut dengan KONTEMPLASI, kini KST membentuk panitia penerimaan Anggota baru 2011. Menurut salah seorang panitia pelaksana, Andri 'Beo', Kontemplasi tahun ini sekaligus mewakili kontemplasi 2 tahun sebelumnya (2009-2010). Karena Bakal Calon Anggota (BCA) yang akan mengikuti kontemplasi kali ini adalah  merupakan gabungan dari Mahasiswa/i angkatan 2009, 2010 dan 2011 yang memang tertarik untuk bergabung bersama KST.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, KST akan melaksanakan kontemplasi hijau bertempat di BUPER (Bumi Perkemahan) Ranca Upas - Ciwidey, Bandung. Pada hari minggu, 6 Februari 2011 kemaren sebagian panitia (Oboth dkk) telah mensurvei lokasi tersebut. dan mengenai hasilnya, kami belum mendapat kabarnya, hehe...
Kami hanya dapat Fotonya aja nih...


Sementara waktu pelaksanaan, menurut sumber yang kami dapat dari Undangan via situs jejaring sosial 'Facebook', acara akan dilaksanakan pada Jum'at 4 s.d Minggu 6 Maret 2011.

Semoga dengan terencananya acara ini akan membuka lembaran baru bagi perkembangan dan kemajuan UKM KST dalam mengemban tugasnya sebagai Organisasi Kemahasiswaan yang berkecimpung dalam dunia kesenian. Selain itu, kontemplasi hijau yang juga selalu menjadi ajang silaturahmi seluruh anggota KST yang hadir diharapkan dapat lebih mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang tinggi sesama anggota dan anggota baru. Dan yang paling penting adalah harapan akan kelancaran dan keselamatan bagi semua pihak yang terlibat didalamnya selama acara barlangsung hingga usai.

NB/Intermezo....:


Tapi kenapa ya, beberapa tahun terakhir, Kontemplasi hijau yang dilaksanakan di Ranca Upas ada yang unik. Seperti ada sesuatu yang terkait dan berhubungan entah itu terhadap Kontemplasinya atau sama sebagian orang2nya.


Adalah 'Uncal' si Hewan penghuni bumi perkemahan Ranca Upas. ada beberapa orang yang kerap kali membahas soal hewan tersebut. Malah sodara Oboth atau Ervin Maulana, pada survei kemarin sempat2nya beliau mengabadikan hewan tersebut dengan kamera dan menguploadnya dalam Group KST.

Hmmmmm......entahlah, yang pasti foto tersebut langsung mendapat respon dari beberapa orang yang mungkin terkait....gkgkgkgk.
    Orang menyukai ini. Jadilah yang pertama diantara teman-temanmu.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

kenapa nama saya di bawa-bawa,....? Hanya sekedar info saja, UNCAL tersebut yang menjadi ICON di setiap acara KONTEMPLASI KST, merupakan korban kekejaman dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab atas hadirnya UNCAL ke muka bumi ini. Saya hanya bersimpati saja terhadap UNCAL itu dan hanya ingin membantu supaya kepada ANDA yang merasa bertanggung jawab harap dengan sangat untuk segera mengakuinya. Sekian dan Terima Kasih.

Daud on 11 Februari 2011 pukul 17.43 mengatakan...

Gkgkgkgk....aduh, ini siapa y, yang komen di atas. sepertinya sodara Oboth deh...hehehe. PISS..

Anonim mengatakan...

wawwwwwwwwww

Aku Adalah Mang Oo tea mengatakan...

...hahahahahaha....biasa bra...memang sebagai ayah yang baik sudah seharusnya oboth melihat keadaan isrinya (si uncal betina itu), kan karunya atuh geus ampir tilu generasi teu diteang-teang...malah mah teu dibalanjaan sagala...tah ku kituna urang "wajib" milu prihatin terhadap "si uncal bteina" itu yang setiap hari menunggu dan terus menantikan kehadiran si oboth di istananya yang sangat luas dihiasi hamparan jukut riut di sekitarnya...hhhheeeeee

Mang Oo Oh Mang Oo mengatakan...

...Tah ieu blog teh asa geus heubeul pisan euy eweuh nu posting...cik ah anu gaduh carita atanapi artikel naon wae bebas sok geura posting dina blog ieu supados haneuteun yeuh...

Daud on 27 September 2012 pukul 13.42 mengatakan...

sok atuh.....
sing saha bae lah, hahaha

Posting Komentar

Untuk Komentator yang belum punya account, harap mencantumkan nama anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

KOMUNITAS SENI TEATER. Copyright 2011 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.