Rabu, 16 Juni 2010

Terima Kasih Untuk Dulur-Dulur KST


Kami Segenap pengurus sekaligus pengelola BLOG KST mengucapkan banyak-banyak terima kasih. Ternyata Blog ini mendapat respon berupa komentar-komentar dari 'dulur-dulur' KST. Memang itu salah satu harapan dibuatnya Blog ini. selain itu Ketersediaan Blog ini juga sebagai menyebarkan segala informasi baik mengenai KST ataupun lain-lain, dan sebagai ajang berbagi cerita dan informasi sesama dulur KST yang mungkin jarang bertemu muka. Selanjutnya, untuk mempertahankan dan mengembangkan Blog ini kami sangat mengharapkan berbagai usulan, pendapat, masukan ataupun kritik dan saran dari dulur-dulur semua. Untuk itu, kepada siapapun yang mengetahui informasi terbaru yang barang kali merasa perlu diterbitkan di blog ini silakan kirimkan melalui email ukmkst@gmail.com.

Tentang Kontroversi Usia KST (12 atau 13 tahun)

Mengenai peluncuran berita atau informasi pada 13 Juni 2010 dengan judul '13 Juni 2010, HUT KST Yang ke-12 Atau 13..?' yang isinya sedikit ada kontroversi karena adanya perbedaan asumsi Usia KST yang jatuh pada 13 Juni 2010 itu adalah percobaan wacana sebagai bumbu untuk memancing dulur-dulur KST agar dapat berkunjung ke blog KST, dan diharapkan respon dan komentarnya. Dan ternyata, kami patut berucap Alhamdulillah sebagai tanda Syukur bahwa blog ini setidaknya telah dibaca oleh dulur-dulur. Selain itu, adanya komentar dari dulur-dulur semua membuktikan bahwa kita semua masih memiliki rasa kepedulian terhadap KST.

Kami sebagai pengelola blog ini pun sejujurnya sangat sependapat dengan komentar beberapa dulur bahwa berapapun usia KST saat ini itu bukanlah patokan paling utama dalam mensyukuri hari jadi KST di 13 Juni 2010 ini. Yang paling penting adalah KST akan selalu dan tetap hidup sampai kapanpun dengan menjunjung tinggi rasa dan jiwa kekeluargaan dan kebersamaan.

Perayaan HUT KST 2010

Selanjutnya, Semua dulur2 KST diharapkan hadir pada acara puncak perayaan dan Syukuran HUT KST 2010 pada hari Rabu, 23 Juni 2010, Bertempat di GOR STMIK MI Bandung.

SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK KST
SEMOGA KIAN BERSEMANGAT DAN BERKIBAR
DI LANGIT MARDIRA DAN SEKITARNYA

TERIMA KASIH...
    Orang menyukai ini. Jadilah yang pertama diantara teman-temanmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Komentator yang belum punya account, harap mencantumkan nama anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

KOMUNITAS SENI TEATER. Copyright 2011 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.