Kamis, 25 Oktober 2012

Jelang Kontemplasi Hijau 2012



Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT yang mana pada tahun ini kami kembali akan dipertemukan dengan kontemplasi hijau, yaitu pesta penerimaan anggota baru KST. Saat ini para pengurus KST terutama panitia kontemplasi sedang disibukan untuk mempersiapkan kelangsungan acara tersebut. Seperti tahun-tahun yang lalu, tempat pelaksanaan kontemplasi hijau 2012 ini pun akan dilaksanakan di bumi perkemahan Ranca Upas - Ciwidey.

Acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 s.d 18 November 2012 ini akan diikuti oleh 150 peserta kontemplasi. Angka tersebut bila dibandingkan dengan tahun lalu meningkat drastis. Karena pada kontemplasi 2011 lalu peserta yang mengikuti kontemplasi hanya berjumlah 100 orang. Dengan demikian, adanya peningkatan jumlah peserta ini telah membuktikan bahwa UKM KST hingga saat ini masih selalu eksis dan diminati para mahasiswa/i STMIK MI Bandung.

Menurut mang O'o, salah satu perwakilan aki-aki KST, Peningkatan jumlah peserta kontemplasi hijau kali ini akan semakin memperkuat eksistensi KST di kancah perUKMan STMIK MI. Selain itu, mang O'o juga mengharapkan dengan semakin tumbuhnya KST akan semakin banyak kegiatan2 seni yang ditampilkan di kampus STMIK MI ini. "Dan untuk para panitia pelaksana, tolong lebih ditingkatkan lagi kekeluargaan dan kebersamaannya, terutama nanti ketika acara kontemplasi berlangsung, karena acara tahunan ini nanti akan dihadiri juga oleh para sesepuh KST dari manca negara, salah satunya adalah Wa Oeoes (wa uus), beliau sangat tidak menyukai bila adanya percekcokan dan perintrikan yang akan menghambat jalannya acara." Ungkap mang O'o ketika ditemui di sela-sela acara GAPLEH diruangan KST kemarin.

Selain bentuk penerimaan anggota baru, kontemplasi hijau juga selalu dikaitkan dengan ajang silaturahmi para sesepuh dan anggota KST lainnya. Selain itu, juga merupakan ajang untuk merekatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Seperti yang di ungkapkan oleh saudara Burhan atau yang akrab dipanggil 'Kaleng', selaku ketua pelaksana kontemplasi hijau 2012, bahwa dengan acara tahunan ini diharapkan akan semakin memperkuat tali kebersamaan sesama anggota dan menumbuhkan jiwa seni dan kekeluargaan terhadap anggota baru KST. Tidak hanya itu, sodara Kaleng juga mengharapkan adanya para sesepuh yang mau bertindak selaku donatur ataupun sponsor acara ini, hal itu diharapkan karena Sponsor utama yaitu STMIK MI masih belum memberikan tanggapan atas Proposal yang diajukan oleh panitia kontemplasi.
    Orang menyukai ini. Jadilah yang pertama diantara teman-temanmu.

5 komentar:

Unknown on 25 Oktober 2012 pukul 16.00 mengatakan...

Aduh teu nyangki nya antusias mahasiswa baru ka KST teh,dugikeun calonna seueur kitu...
Sok ah raketkeun deui empati para anggotana...
Cag..

Daud on 25 Oktober 2012 pukul 22.35 mengatakan...

enya blis,,,alhamdulillah uy, hehehe.
kade omat kedah sumping nya,,,,

Unknown on 26 Oktober 2012 pukul 00.48 mengatakan...

Insya Allah...
Mudah2an can brangkat deui k luar daerah...

Anonim mengatakan...

...Tah bener pisan baraya, hayu ah urang ngariung deui di upas bari siduru uy...

Daud on 27 Oktober 2012 pukul 16.49 mengatakan...

Sipp....kudu hadir heula atuh blis,,,,lebar, taun kali,hehehe

Posting Komentar

Untuk Komentator yang belum punya account, harap mencantumkan nama anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

KOMUNITAS SENI TEATER. Copyright 2011 All Rights Reserved Free Wordpress Templates by Brian Gardner Blogger Templates presents HD TV Fringe Streaming. Featured on Wedding Photographers Singapore.